Don't miss

Selasa, 13 Januari 2015

System Plan


By on 01.56

Sistem Plan

Logo Vionir
Mohon Bersabar, Saya akan infokan hanya yang umum saja, untuk alasan menghindari “ISENG” dari orang-orang yang mau membedah sistem vionir.
INGAT !!!
> JANGAN SAMPAI ADA 1 ORANGPUN ANGGOTA VIONIR MENJELEK-JELEKKAN KOMUNITAS LAIN.
> BUKTIKAN BAHWA KITA LEBIH PROFESIONA,LEBIH MANUSIAWI , LEBIH BERMARTABAT TERHADAP MEREKA YANG SELALU KOMENTAR NEGATIF BERSIFAT PROVOKASI.
> ABAIKAN DAN ACUHKAN MEREKA DILUARAN SANA YANG MASIH MENGHUJAT DAN MENGANALISA PROGRAM KITA, TIDAK PERLU DIBERI KOMENTAR DAN TIDAK PERLU DIBALAS DENGAN PROFESIONAL, KARENA MEREKA TIDAK PAHAM DARI VISI DAN MISI KITA.
> MARI FOKUS MELAKUKAN PROGRAM VISI DAN MISI UTAMA SESUAI IDEOLOGI SEBENARNYA.
ISTILAH VIONIR :
—1.> LEADER adalah seorang pribadi yang memiliki kecakapan dan kelebihan, khususnya kecakapan/ kelebihan di satu bidang sehingga dia mampu mempengaruhi orang-orang lain untuk bersama-sama melakukan aktivitas-aktivitas tertentu demi pencapaian satu atau beberapa tujuan yang positif dan membangun demi kesejahteraan bersama-sama
—2.> Partisipan adalah orang yang ikut berperan serta dalam melakukan suatu kegiatan (pertemuan, konferensi, seminar, transaksi ,dsb )
3.> Vgrowth adalah nilai pertumbuhan/perkembangan yang tertera sebagai hak milik seorang Vionir yang dapat dia cairkan atau dia simpan di saldo virtual.
4.> SC singkatan dari SUPPORT CENTRE, adalah sebuah fungsi yang melakukan support terhadap sistem dan terhadap partisipan.
5.> IC singkatan dari INFORMATION CENTRE, adalah sebuah fungsi yang menjadi pusat informasi Vionir yang dapat memberikan penjelasan, klarifikasi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan serta memberikan informasi penting seputar Vionir.
6.> BP adalah singkatan dari Beri Pertolongan, yaitu konsep yang digunakan untuk saling menolong antar sesama partisipan dan komunitas vionir secara ikhlas.
7.> TP adalah singkatan dari Terima Pertolongan, yaitu konsep yang digunakan untuk menerima pertolongan dari partisipan dan komunitas Vionir yang ikhlas memberi pertolongan.
8.> Setiap orang dapat menjadi partisipan vionir, dengan syarat : 1 (satu) KTP , 1 (satu) email dan 1 (satu) no. HP aktif adalah 1 master akun dan bisa memiliki maksimal 9 slave akun.
9.> Besaran dana BP tiap akun kelipatan Rp.100.000,- ( Seratus ribu rupiah ) , Minimal BP dan TP Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah ) dan Maksimal Rp.10.000.000,- ( akun reguler )
10.> Jatuh Tempo/Release Date 15 HARI KEDEPAN Vgrowth , dihitung SETELAH TERKONFIRMASI SEMUA OLEH PENERIMA
11.> Vgrowth akan off setelah lebih dari 30 hari dari hari konfirmasi penerima ( hari ke 31 )
12.> LEVEL LEADER VIONIR
Vionir selain memiliki partisipan juga memiliki leader khusus, dan telah mengikuti orientasi Vionir secara komprehensif.
Selanjutnya Leader umum akan direkrut berdasarkan integritas mereka di daerah dengan memiliki seperangkat kapasitas, kecakapan komunikasi, pengetahuan sistem, memiliki jiwa leadership, memiliki kemampuan mengembangkan jalinan dan jaringan silaturrahim komunitas Vionir, serta memiliki kemampuan dibidang Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Ada 5 (lima) level leader Vionir yang merupakan hirarki vertikal sebagai reward atas kinerja mereka dalam mengembangkan idiologi, visi dan misi Vionir , sebagai berikut:
SILVER LEADER VIONIR (level 1 leader Vionir) Adalah mereka yang telah membawahi dan membina 100,- (seratus) MASTER AKUN/ORANG ( DIHITUNG DARI SEMUA LEVEL ) dengan bonus Maksimal TP Rp. 15.000.000,- ( Lima Belas Juta Rupiah ) Per Minggu
GOLD LEADER VIONIR (level 2 leader Vionir) Adalah mereka yang telah membawahi dan membina 1000,- (seribu) MASTER AKUN/ORANG ( DIHITUNG DARI SEMUA LEVEL ) dengan bonus Maksimal TP Rp. 20.000.000,- ( Dua Puluh Juta Rupiah ) Per Minggu
PLATINUM LEADER VIONIR (level 3 leader Vionir) Adalah mereka yang telah membawahi dan membina 10.000,- (sepuluh ribu) MASTER AKUN/ORANG ( DIHITUNG DARI SEMUA LEVEL ) dengan bonus Maksimal TP Rp. 25.000.000,- ( Dua Puluh Lima Juta Rupiah ) Per Minggu
PRIME LEADER VIONIR (level 4 leader Vionir) Adalah mereka yang telah membawahi dan membina 100.000,- (seratus ribu) MASTER AKUN/ORANG ( DIHITUNG DARI SEMUA LEVEL ) dengan bonus Maksimal TP Rp. 30.000.000,- ( Tiga Puluh Juta Rupiah ) Per Minggu
TOP LEADER VIONIR (level 5 leader Vionir) Adalah mereka yang telah membawahi dan membina 1.000.000,- (satu juta) orang partisipan dengan bonus Maksimal TP Rp. 35.000.000,- ( Tiga Puluh Lima Juta Rupiah ) Per Minggu
13.> Bagi mereka yang tidak memiliki kapasitas sebagai syarat mutlak menjadi leader Vionir, meskipun telah memiliki partisipan 100 orang bahkan 1000 orang, tidak diberikan reward sebagai leader, dan mereka hanyalah sebagai partisipan biasa.
14.>Reward bonus diberikan sesuai dengan jumlah besaran masing-masing kepada partisipan dan leader dari nilai BP.
15.>Reward Bonus DIHITUNG DARI MASTER AKUN KE MASTER AKUN, SLAVE AKUN TIDAK BISA DIJADIKAN REFERALL/SPONSOR.
16.> UNTUK MENJADI LEADER , AKUN MINIMAL BERUSIA 60 HARI DARI CREATE DATE , DENGAN OMZET 100 JUTA DAN MINIMAL JUMLAH PARTISIPAN 100 MASTER AKUN/ORANG
17.> Partisipan Hanya Mendaftar melalui leader, Tidak bisa mendaftar langsung di website ( ONLINE )
18.> PROGRAM KERJA LEADER
Launching 1 Oktober 2014
Grand Launching 10 Oktober 2014
Tanggal 1 – 9 Oktober :
A. Pengiriman ulang data recovery maksimal 500 akun ( lihat di posting kanan )
  1. Persiapkan Pendataan Anggota baru ( SCAN KTP,Email, NO HP ) UNIK /ORANG
  2. Target Kerja Kuota Sistem Sirkulasi Awal dari tanggal 10 – 29 Oktober 2014 ( Akan dikirimkan melalui email PRIVATE )

About Vionir Purwokerto

Vionir Purwokerto Blogger, Admin Risqianboys, alamat desa karanggude kulon rt.04 rw.02 kecamatan karanglewas kabupaten banyumas jawa tengah, telp. 085741608068.

0 komentar:

Posting Komentar