Don't miss

Selasa, 13 Januari 2015

Syarat dan Ketentuan


By on 01.19

Syarat dan Ketentuan

Logo Vionir Resmi 001
ALERT & GOOD BYE for NAUGHTY PARTICIPANT
WARNING UNTUK MEMBER YANG MEMANIPULASI DATA AKAN BLOKIR PERMANENT DAN MEMBER YANG MENSPONSORI AKUN TERSEBUT
  1. Terindikasi / Terbukti mencurangi System ( Tidak melaksanakan Akad, Upload Bukti Palsu, Manipulasi Data KTP, Tidak Kooperatif dalam Proses B.P maupun T.P. )
  2. Tidak dapat menjaga Soliditas, Integritas sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman bagi Participant lainnya.
  3. Kenakalan / Pelanggaran yang dilakukan Participant akan mempengaruhi assessment kualitas dan posisi Leader dalam Struktur tersebut.
  4. Setiap minggunya , TEAM Support Centre akan melakukan SAMPLING SCREENING terhadap semua akun, untuk memastikan bahwa akun database STERIL dari MANIPULASI/AKUN PALSU.
Leader
  1. Peringatan hingga max. 3x atas semua aktivitas didalam strukturnya yang tidak sesuaiditetapkan oleh System, dengan sanksi Down Grade Leader Level hingga PemblokiranPermanent atas Account Leader YBS.
  2. Tidak dapat membimbing dan membuat member dalam Groupnya untuk segera melakukanB.P sesegera mungkin, setelah YBS menyelesaikan proses T.P.
Member
  1. Tidak segera melakukan B.P kembali setelah T.P, sama dengan artinya mau menang sendiriyang akan menyebabkan member ini mendapat peringatan dengan sanksi terburuknyadihapus dari List Recovery bahkan di Black List dari Komunitas VIONIR.
  2. Tidak kooperatif saat proses B.P maupun TP

Sumber : Ratu Vionir

About Vionir Purwokerto

Vionir Purwokerto Blogger, Admin Risqianboys, alamat desa karanggude kulon rt.04 rw.02 kecamatan karanglewas kabupaten banyumas jawa tengah, telp. 085741608068.

0 komentar:

Posting Komentar